teknologi

7 Aplikasi Game Android Offline Seru yang Cocok untuk Hape Kentang

Summary

Industri games yang semakin berkembang dibarengi dengan munculnya beberapa macam games modern yang membutuhkan detil smartphone tinggi. Kekuatan yang dibutuhkan untuk ambil dan mainkan game-game ini besar sekali, sampai tidak semua pemain bisa menikmatinya. Permasalahannya cukup beberapa orang yang bisa […]

Industri games yang semakin berkembang dibarengi dengan munculnya beberapa macam games modern yang membutuhkan detil smartphone tinggi. Kekuatan yang dibutuhkan untuk ambil dan mainkan game-game ini besar sekali, sampai tidak semua pemain bisa menikmatinya. Permasalahannya cukup beberapa orang yang bisa mengikuti pengubahan zaman. Oleh karena itu, beberapa pemain yang kurang mengikuti arus games di Android.

Tetapi, KINCIR akan memberikan daftar tujuh games Android offline terbaik yang bisa dimainkan di handphone “kentang”. Walaupun low-spec program yang akan masuk dalam artikel ini punya factor favorite yang tidak kalah luar biasa dengan game-game modern lainnya. Ingin ketahui dengan rujukan gamenya? Langsung baca artikel berikut ini.

1. The Walking Zombie: Dead City

Game FPS Android ini patut kalian coba, pasalnya dengan membawa topik zombie dengan grafis 8bit ala-ala Minecraft, kalian akan rasakan kesan-kesan baru. Seumur hidup tak pernah, kan baca zombie kotak? Nah, di games ini kalian bisa membunuhnya dengan gameplay yang menakutkan sekaligus menyenangkan.

Sudah pasti, dengan performa 8bit si zombie jadi lebih seram tetapi mempunyai wujud cukup jenaka untuk KINCIR. Untuk kalian yang ingin ambil games ini, cukup siapkan kekuatan memori sebesar 96MB saja. Kesemuaannya, The Walking Zombie: Dead City betul-betul menarik buat dimainkan apalagi alur cerita dan stage yang dihadirkan betul-betul menarik buat diselesaikan.

2. Dungeon Quest

Rata-rata game RPG di Android akan membutuhkan kekuatan memori yang cukup besar, bahkan saat selesai ambil kalian memerlukan ruangan tambahan untuk tambahan patch. Tetapi, Dungeon Quest datangkan games sama tanpa penuhi smartphone kalian. Hanya cukup menyisihkan 50MB saja, kalian dapat coba serunya.

Dalam games ini kalian akan menyelesaikan berbagai tipe dungeon dengan tingkat kesulitan lainnya. Ada tiga job yang bisa kalian tetapkan, yaitu Warrior, Wizard, dan Archer. Sudah pasti, tiap job punya keunggulan dan keunggulan masing-masing. Dasar dari permainan ini adalah kalian harus sering-sering upgrade Hero yang kalian punya agar kembali semakin bertambah kuat, sampai dungeon sesulit apa bisa kalian lewati.

3. One Upon a Tower

Game ini punya gameplay yang paling sederhana tapi adiktif. Untuk ukuran games low-spec, kalian tidak perlu pusing-pusing saat menyelesaikan tingkat di dalamnya. Tetapi, saat menuruni Tower sebagai latar tempat, kalian perlu menimbang langkah karena akan ada musuh yang menghadang sekaligus seperti harta karun untuk dibuka.

Cara permainannya mudah, kalian perlu memukul obstacle dengan sebuah palu yang si putri pegang. Dengan begitu kalian akan terus menuruni Tower hingga sampai ke dasar. Nah, sesudah datang pada bagian terikuth artinya tingkat itu telah selesai dan kalian akan berlanjut ke stage seterusnya. Dengan gameplay sesederhana ini, memori kalian akan termakan beberapa 47MB saja

Baca juga artikel tentang teknologi smartphone.

4. Angry Bird Classic

Game dengan karakter burung yang ikonik ini luar biasa untuk dimainkan. Tetapi semakin ke sini, game-game terusan dari Angry Bird semakin menuntut detil smartphone yang tinggi. Untungnya, kalian dapat masih mainkan versi klasiknya yang hanya konsumsi memori sebesar 90MB.

Walaupun hanya melempar burung-burung, kalian perlu menimbang jarak dan kecepatannya karena semakin menyusut langkah yang digunakan, skor yang akan didapat semakin besar. Sudah pasti, musuh berupa babi dengan muka ngeselin selalu tiba untuk dikalahkan!

5. Auto Theft Gangsters

Mengusung topik besar ala ala-ala GTA: San Andreas, games garapan Doodle Mobile ini hanya memerlukan kekuatan beberapa 26MB untuk sekali mengambil dan sudah pasti ada tambahan patch yang besarannya sekitar 100MB. Untuk games open world seperti ini, sudah pasti kekuatan yang ditawarkan betul-betul ramah untuk hape “kentang” yang kalian punya.

Dari segi misi dan factor kesemuanya Auto Theft Gangster patut kalian coba yang pengin memainkan GTA versi mobile. Sudah pasti, jangan inginkan performa grafis yang serupa dengan versi PC-nya karena cukup jauh dari performa dan gerakan karakter. Tidak sampai di situ, ada jalinan dengan beberapa NPC akan membuat games ini semakin menarik dan luar biasa untuk dimainkan.

6. Devil Ninja 2

Devil Ninja 2 adalah games garapan Droid Studio yang paling adiktif menurut KINCIR. Dengan mengusung tipe hack and slash, dalam games Devil Ninja 2 kalian akan menghadapi beberapa ratus musuh yang menghadang jalan kalian menuju bos. Sudah tentu, gameplay-nya betul-betul sederhana. Kalian tinggal naik untuk menghindari serangan musuh dan memukul untuk membunuh mereka. Semakin panjang perjalanan sudah pasti semakin banyak poin yang bisa kalian kumpulkan.

Dengan beberapa puluh stage yang ada, Devil Ninja 2 hanya memerlukan 10MB saja di smartphone kalian. Buat memainkan games ini terbaik bila kalian sedang menunggu karena betul-betul efektif untuk membunuh waktu. Gameplay yang sederhana dan tingkat kesulitan yang rendah akan membuat kalian senang untuk menamatkan alur ceritanya.

7. Army Toys Town

Sewaktu dahulu mainkan konsol Playstation 1, pasti kalian sudah dekat sama judul Army Men. Nah, games dari Naxeex ini punya performa yang serupa tetapi tiba dalam grafis yang jauh lebih baik. latar tempatnya menarik, yaitu ada di dalam rumah. Karakter kalian akan berperan sebagai mainan yang bisa hidup saat ditinggal oleh pemiliknya.

Nah, saat si pemilik pergi kalian akan berperang dengan beberapa mainan lainnya, bisa melawan boneka Teddy Bear atau bahkan mainan tentara lainnya. Peperangan dalam games ini akan semakin luar biasa saat kalian bisa menggunakan berbagai kendaraan seperti helikopter, mobil, sampai motor.