Others Uncategorized

Dianggap Hamil di Luar Nikah, Ini Sanggahan Kesha Ratuliu

Summary

Artis peran Kesha Ratuliu sempat jadi bulan-bulanan netizen. Para warga dunia maya menudingnya telah hamil di luar nikah. Menanggapi isu tak enak tersebut, Kesha tak ambil pusing. “Sebenarnya sementara sebelum akan nikah telah cuek dengan netizen, tepat nikah tambah cuek […]

Artis peran Kesha Ratuliu sempat jadi bulan-bulanan netizen. Para warga dunia maya menudingnya telah hamil di luar nikah. Menanggapi isu tak enak tersebut, Kesha tak ambil pusing.

“Sebenarnya sementara sebelum akan nikah telah cuek dengan netizen, tepat nikah tambah cuek lagi. Terserah mereka rela bilang apa,” kata Kesha ditemui di Gedung Trans TV, dilansir ultrasindo.com Senin (15/2/2021).

1. Klarifikasi Kesha Ratuliu
Menurut Kesha, untuk menepis tuduhan tak berdasar tersebut, terlampau mudah baginya. Agar isu tak berlarut-larut dan tambah liar, ia pun cobalah mengklarifikasi.
“Ayuk kita kalkulasi bulan, (kalau di kira hamil duluan). Ya ampun, padahal kita itu telah ngurus nikah setahun lebih, kan kayak satu tahun ngurusin married, era nggak lahir-lahir bayinya,” ujarnya.

2. Kado Sepatu Bayi
Mengenai sepatu bayi yang diberikan sang suami sebagai kado valentine, Kesha menyatakan bahwa itu adalah wujud harapan keduanya agar cepat diberikan momongan.
“Itu surprise berasal dari Adhi, saya kan belum tersedia baby-nya di dalam perut, insyaAllah secepatnya. Jadi bikin lucu-lucuan aja,” kata Kesha yang lantas ditimpali sang suami. “(Hadiah sepatu bayi) Itu termasuk sebagai doa agar sepatu itu sanggup cepat dipakai,” kata Adhi Permana.