Fashion

Mengapa Brand Levi’s Harus Kamu Miliki

Summary

Siapa sih yang tam kenal dengan popularitas jeans dari brand Levi’s? Disini akan kami paparkan kenapa kamu harus memiliki setidaknya satu jenis celana jeans ikonik yaitu brand levi’s ini. Popularitas jeans dari brand Levi’s ini nampaknya tidak akan pernah mati. […]

Siapa sih yang tam kenal dengan popularitas jeans dari brand Levi’s? Disini akan kami paparkan kenapa kamu harus memiliki setidaknya satu jenis celana jeans ikonik yaitu brand levi’s ini. Popularitas jeans dari brand Levi’s ini nampaknya tidak akan pernah mati. Karena sangat ikonik, nama brand Levi’s ini sendiri telah menjadi nama standar untuk banyak toko permak jeans. Anda  sering menjumpai kan banyak toko di pinggir jalan yang memajang “Permak Levi’s” dengan tulisan yang cukup besar di papannya?. Tak hanya itu bahkan sebagian masyarakat di Indonesia masih banyak yang menyebut celana jeans dengan sebutan “Levis”, seperti hal nya beberapa dari kita yang sudah latah menyebut pasta gigi dengan sebutan “odol”.

Meski namanya sudah terpartri di kepala hampir semua orang, namun masih saja tidak sedikit yang belum memiliki celana jeans dari brand  Levi’s ini yang original. Jika dilihat dari sudut ekonomi, celana jeans dari brand Levi’s ini adalah salah satu investasi dalam dunia fashion yang seharusnya kamu miliki sekarang juga. Selain memiliki model yang klasik dan juga ikonik, durability dari celana jeans brand Levi’s ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Ada banyak alasan mengapa celana jeans dari brand Levi’s ini patut anda koleksi.

Alasan selanjutnya mengapa anda harus memiliki celana jeans dari brand Levi’s ini adalah karena modelnya yang Klasik dan juga timeless. Jika anda pernah mendengar celana jeans dari brand Levi’s 501, model levi’s 501 ini memiliki gaya dengan warna klasik yang amat versatile. Anda dapat mengenakannya sesuai dengan selera anda, bisa dipakai dengan dilipat bagian bawahnya ataupun tidak, dapat dipadukan dengan kaos keren, atau juha dipadukan dengan kemeja pun akan tetap oke. Celana dari brand ini pun bisa kamu permak sesuka hatimu.

Apakah anda pernah mendengar istilah washed out jeans?, yah anda dapat melakukannya tanpa banyak effort. Inilah keunikan yang dimiliki oleh brand Levi’s 501, jika anda menyukai tampilan jeans dengan warna pudar atau terlihat seperti sudah lama dipakai, anda bisa mendapatkannya dengan mudah, anda cukup rutin mencuci saja sampai dengan anda mendapatkan kesan pudar yang anda sukai. Lalu jika anda mencari celana jeans yang awet dan tahun selama bertahun-tahun namun tetap akan terlihat keren saat dipakai, maka celana jeans dari brand Levi’s ini adalah pilihan tepat.

Selanjutnya celana jeans dari brand Levi’s ini memiliki warna yang dapat memudar dengan Indah. Kesan ini biasanya disebut dengan washed out jeans, Levi’s 501 ini menggunakan raw denim yaitu bahan denim yang tidak melalui proses pencucian setelah proses pewarnaan. Lalu seiring lamanya pemakaian, warna dari jeans ini akan semakin memudar pada  tempat-tempat tertentu, biasanya pada tempat yang paling banyak mendapatkan tekanan, yaitu seperti pada paha bagian atas, pergelangan kaki, dan juga belakang lutut. Warna yang memudar inilah yang akan membuat celana jeans dari brand Levi’s banyak dicari karena hasil pemudarannya terlihat sangat estetik dan stylish.

Alasan berikutnya yaitu brand Levi’s yang menyusut atau distressed justru akan membuatnya menjadi tambah keren. Pakaian yang menyusut biasanya akan dianggap cacat. Namun berbeda dengan brand Levi’s ini, denim yang telah menyusut justru menjadi ciri khas tersendiri dari celana brand ini. Levi’s 501 menggunakan raw denim dan tidak memiliki tambahan bahan lainnya yang mudah meregang, sehingga anda harus membeli celana jeans dari brand Levi’s ini dengan ukuran yang lebih besar untuk menyiasati nantinya celana jeans anda akan menyusut. Raw denim ini mempunyai sifat yang otomatis akan membentuk juga mencetak tubuh pemakainya jika anda mampu merawat dengan baik dan cermat. Dengan kata lain, celana jeans dari brand Levi’s ini tidak hanya akan membentuk ukuran tubuh anda namun juga akan sesuai dengan bentuk tubuh anda.