Uncategorized

3 Kesalahan yang Dilakukan Bisnis Kecil Lokal Mendapatkan Situs Web Pertama Mereka

Summary

  Memiliki situs web untuk bisnis kecil lokal Anda hari ini bukan lagi pilihan. Hanya sedikit orang yang memiliki halaman kuning lagi dan mencari bisnis lokal di ponsel pintar, iPad, dan laptop mereka. Jika bisnis Anda tidak memiliki rumah online […]

 

Memiliki situs web untuk bisnis kecil lokal Anda hari ini bukan lagi pilihan. Hanya sedikit orang yang memiliki halaman kuning lagi dan mencari bisnis lokal di ponsel pintar, iPad, dan laptop mereka. Jika bisnis Anda tidak memiliki rumah online maka Anda kehilangan potensi pendapatan yang berharga.

Menurut pengalaman saya, bisnis kecil lokal berjuang dengan 3 kesalahan setelah mereka memutuskan untuk membuat situs web.

Kesalahan situs web bisnis pertama # 1:

Dapatkan situs web Anda dirancang oleh remaja paruh waktu atau kerabat yang memiliki sedikit pengalaman dan bahkan akan menyelesaikan (mungkin suatu hari nanti) situs web Anda secara gratis.

Ketika Ford Mustang vintage Anda perlu diperbaiki, Anda tidak boleh menyerahkannya kepada anak tetangga karena dia mengambil kelas mekanik di sekolah menengah. Hal yang sama berlaku dengan situs web Anda yang berharga. Anda akan menawarkan dan menunjukkan bisnis kecil lokal Anda yang berharga kepada seluruh komunitas online. Anda ingin representasi online bisnis Anda bersinar.

Yang harus dilakukan:

Pilih dengan hati-hati. Temukan perancang web yang memiliki pengalaman mendesain situs web. Dan yang lebih penting mendesain situs web yang Anda sukai. Tanyakan kepada pemilik bisnis lokal lainnya siapa yang mereka gunakan untuk situs web mereka.

Sebagai pemilik bisnis lokal, Anda ingin memastikan citra bisnis Anda tercermin secara profesional. Meskipun tampak seperti proses sederhana untuk membuat situs web bersama-sama, seorang profesional dapat berbagi dan memandu Anda dengan opsi terbaik untuk bisnis Anda. Mereka juga dapat membantu Anda melewati beberapa jebakan yang mungkin berasal dari perencanaan yang buruk, desain yang buruk, dan SEO yang buruk (pengoptimalan mesin pencari – pikirkan Google).

Kesalahan situs web bisnis pertama # 2:

Membangun situs web sendiri.

Anda cukup pintar untuk membangun bisnis kecil lokal Anda sendiri sehingga mengembangkan situs web yang hebat tidak sesulit itu. Baik Anda menghabiskan larut malam mempelajari cara merancang dan membuat kode situs web Anda sendiri dari awal atau Anda membeli salah satu opsi situs web “gratis” yang diiklankan di mana-mana, Anda telah menginvestasikan waktu dan tenaga Anda yang berharga ke dalam pemasaran yang selalu berubah dan menantang secara teknis alat. Anda harus mendaki kurva pembelajaran yang curam dari sistem situs web apa pun yang Anda pelajari. Ini bisa sangat membuat frustrasi!

Yang harus dilakukan:

Alih-alih menginvestasikan bakat kreatif Anda ke dalam sesuatu di luar keahlian bisnis kecil lokal Anda, sewa perancang situs web untuk membuat situs web Anda untuk Anda. Gunakan waktu yang Anda habiskan untuk membuat dan melayani situs web dalam bisnis kecil lokal Anda – di mana Anda adalah ahlinya. Hanya Anda yang dapat memimpin dan membangun bisnis kecil lokal Anda, tetapi perancang situs web profesional dapat dengan mudah membangun situs web yang bagus untuk Anda tanpa menghabiskan banyak waktu di pihak Anda.

Memiliki orang lain yang mengembangkan situs web Anda membebaskan Anda dari mengikuti semua perubahan dan pembaruan teknis dan desain terbaru juga. Tidakkah Anda lebih suka menelepon seseorang untuk mencari tahu mengapa Google merusak situs web Anda dalam semalam dan kehilangan satu hari menghasilkan uang untuk bisnis kecil lokal Anda.

Kesalahan situs web bisnis pertama # 3:

Berlebihan dan bersikeras menggunakan firma humas kelas atas (atau perusahaan pemasaran paling mahal di kota) untuk memastikan Anda memiliki semua hal yang bisa dibayangkan di situs web bisnis kecil Anda.

Menambahkan faktor seperti musik dan tindakan bergerak atau Flash di seluruh situs serta memaksakan banyak konten kompleks di awal mengalihkan perhatian pengunjung situs Anda dari tujuan utama situs Anda – untuk menghasilkan lebih banyak keuntungan. Akhirnya Anda menjadi begitu macet di situs web yang sempurna dan besar, sehingga tidak ada yang terjadi.

Yang harus dilakukan:

Pertimbangkan hasil apa dari situs web Anda yang akan membuatnya berhasil. Apakah lebih banyak lalu lintas melalui pintu depan Anda? Lebih banyak prospek ke tenaga penjualan Anda? Kehadiran yang lebih baik di acara Anda berikutnya?

Buat situs web awal Anda sesederhana mungkin. Anda selalu dapat menambah dan meningkatkannya, tetapi pertama-tama Anda harus memiliki situs web secara langsung.

Bicaralah dengan beberapa perancang situs web berbeda yang direkomendasikan oleh sesama bisnis lokal. Wawancarai mereka dan bandingkan harganya. Beri mereka perintah berbaris dan tayangkan situs web.

Garis Bawah:

Jika Anda telah melakukan beberapa kesalahan ini, jangan putus asa. Ada banyak desainer situs web yang memenuhi syarat dengan harga terjangkau yang siap membantu Anda membuat situs web yang Anda butuhkan.

Dapatkan daftar periksa gratis kami untuk membantu Anda mempersiapkan wawancara profesional desain situs web berkualitas di http://www.premierdesignwebsites.com

sumber : jasa web pekanbaru