Parenting

Cara Melelehkan Hati Ibu Dengan 10 Hadiah Hari Ibu Sempurna yang Belum Pernah Anda Pikirkan

Summary

Mom Sharing – Berbelanja untuk orang yang paling kita cintai seringkali menjadi hal tersulit. Kami terus mencari hadiah yang sempurna itu, tetapi semuanya sepertinya gagal. Hal ini terutama berlaku saat berbelanja untuk ibu di Hari Ibu. Apa sebenarnya yang Anda […]

Mom Sharing – Berbelanja untuk orang yang paling kita cintai seringkali menjadi hal tersulit. Kami terus mencari hadiah yang sempurna itu, tetapi semuanya sepertinya gagal. Hal ini terutama berlaku saat berbelanja untuk ibu di Hari Ibu. Apa sebenarnya yang Anda beli untuk dewi rumah tangga yang telah menghidupkan keluarga Anda, menjadikan rumah itu sebagai rumah, dan mengelola kekacauan hidup dengan kesabaran seorang malaikat? Sekotak coklat atau bahkan selusin mawar sepertinya tidak cukup. Namun, justru inilah yang diterima ibu untuk Hari Ibu setiap tahun sejak bayi pertama yang diberkati itu pulang. Cobalah sesuatu yang berbeda tahun ini. Lelehkan hati Ibu dengan salah satu dari sepuluh hadiah Hari Ibu teratas yang mungkin tidak pernah Anda pikirkan.

1. Para ibu menyukai apa pun yang dibuat oleh anak-anak mereka, baik itu coretan krayon atau karya seni yang menyaingi karya terbesar Jackson Pollack. Libatkan anak-anak dan minta mereka membuat karya seni untuk ibu. Setelah selesai, bingkai bagian itu dengan bingkai studio yang akan sangat cocok dengan dekorasi rumah Anda. Perhatian tambahan dari bingkai galeri akan memungkinkan ibu menikmati hadiahnya dengan bangga selama bertahun-tahun yang akan datang.

2. Hadiah yang bijaksana dan dipersonalisasi selalu merupakan pilihan terbaik. Jika ibu adalah pencinta anggur, jadikanlah dia hadiah anggur istimewa yang dibuat sesuai dengan keinginannya. Cukup telusuri “kilang anggur khusus” di Google untuk menemukan yang terdekat atau online. Beri ibu kesempatan untuk menikmati anggurnya selama film favoritnya atau minta seluruh keluarga untuk membuatkan makan malam yang elegan di rumah.

3. Jadikan ibu film tahun ini dengan anak-anaknya sebagai bintang. Bawalah kamera video ke taman suatu hari dan lakukan wawancara dengan anak-anak. Tanyakan mengapa mereka sangat mencintai ibu dan dorong mereka untuk berbicara tentang kenangan favorit mereka. Coba gunakan alat pengeditan video online gratis untuk membuat film yang berisi klip video, gambar favorit, dan lagu favorit Ibu.

4. Jauhkan ibu dari memasak dan bersih-bersih di hari istimewanya dengan mengajaknya jalan-jalan akhir pekan. Perjalanan singkat ke pantai, taman hiburan, atau tempat liburan keluarga favorit akan memberinya istirahat yang sangat dibutuhkan dari rutinitas hariannya. Kesederhanaan waktu untuk berfokus pada keluarga dan berkat kehidupan dapat menjadi salah satu hadiah terbesar dari semuanya.

5. Para ibu sering kali merasa bangga karena menyajikan makanan yang sehat dan lezat untuk keluarga setiap malam. Tunjukkan padanya betapa Anda menghargai keterampilan kulinernya dengan memperlakukannya seperti koki terbaik. Kumpulkan koleksi resep pusaka, suguhan keluarga, dan barang klasik anak-anak ke dalam buku masak khusus yang dibuat khusus untuknya. Cari “penerbitan sendiri” di Google dan kemudian unggah resep untuk membuat buku masak yang akan dihargai tidak hanya di Hari Ibu ini, tetapi juga dari generasi ke generasi.

6. Moms suka bunga. Namun, cinta ini tidak eksklusif untuk karangan bunga yang berasal dari toko bunga kota. Pikirkan di luar kebiasaan dan gunakan uang yang akan Anda belanjakan di butik bunga mewah untuk membuat taman “ibu” pribadi untuknya di halaman belakang. Libatkan anak-anak dan tanam beberapa bunga favoritnya di area halaman yang didekorasi dengan rapi. Lebih mempersonalisasikannya dengan mendekorasi batu taman untuk menghormatinya yang dapat membatasi taman bunga.

7. Hadiah elektronik rumah tangga biasanya merupakan ciuman kematian ketika harus memanjakan diva rumah tangga. Satu-satunya pengecualian untuk aturan tersebut adalah pemberian iRobot Roomba. “Robot rumahan” ini dapat menyedot lantai dengan mudah dan gesit dengan satu sentuhan tombol. Lengkapi hadiahnya dengan buku karya penulis favoritnya dan catatan yang mendorongnya untuk “menemukan buku bagus alih-alih penyedot debu”.

8. Ingatkan ibu bagaimana rasanya sebelum celana olahraga dan hari bebas riasan berlomba untuk mengalahkan keterlambatan pagi. Jadwalkan hari makeover di salon favoritnya lengkap dengan gaya rambut baru, sesi make-up, dan janji dengan personal stylist. Akhiri hari dengan pemotretan glamor yang menjanjikan akan memanjakannya layaknya selebriti. Pastikan untuk mendapatkan beberapa foto ibu dengan anak-anak juga. Kumpulkan gambar-gambar untuk lembar memo Hari Ibu yang dapat dia hargai selama bertahun-tahun yang akan datang.

9. Belanja pakaian yang bagus dan sepatu trendi untuk ibu sangat dihargai, tetapi seringkali bernasib buruk. Tak pelak, kecocokannya mungkin tidak benar atau warnanya salah semua. Alih-alih mengisi lemarinya tahun ini, cobalah memberinya lemari baru untuk diisi. Cerahkan harinya dengan perombakan lemari yang mencakup lapisan cat baru, pencahayaan baru, cermin, dan solusi penyimpanan baru yang modis. Dia akan diingatkan betapa dia dicintai setiap kali dia masuk ke kamar.

10. Beri ibu penghargaan khusus yang pantas dia dapatkan di hari istimewanya.

Butik online Glamajama menawarkan kemeja “ibu” yang menjadi kado Hari Ibu yang sempurna [http://www.glamajama.com/Mommy-Womens-Tee-p/amommyw.htm]. Mereka juga memiliki bagian belanja “mommy and me” sehingga Anda dapat menemukan beberapa kemeja trendi dan serasi untuk ibu dan bayi. Kemeja adalah cara yang berkelas dan menyenangkan untuk merangkul kegembiraan menjadi ibu. Situs ini bahkan menyertakan bungkus kado gratis untuk pemberi hadiah menit terakhir.

Sebagian besar pakar hadiah akan memberi tahu Anda bahwa hadiah yang sempurna harus bijaksana, dipersonalisasi, dan berkualitas baik. Masing-masing dari sepuluh hadiah teratas untuk Hari Ibu ini mengikuti aturan emas ini. Jadi, alih-alih permen dan bunga khas tahun ini, beri ibu sesuatu yang benar-benar bisa dia banggakan. Dia bahkan mungkin hampir mulai menikmati berjam-jam yang dihabiskan untuk mencuci pakaian, menjelajahi wastafel, dan melawan kerumunan toko bahan makanan. Hampir.