Uncategorized

Perjanjian Layanan Pemasaran – T dan A yang Perlu Anda Ketahui untuk Kepatuhan RESPA

Summary

Jasanesia -Apakah Anda seorang pemberi pinjaman hipotek yang ingin mengadakan perjanjian layanan pemasaran dengan perusahaan pialang real estat? Atau Anda mungkin adalah perusahaan pialang real estat yang ingin mengadakan perjanjian layanan pemasaran dengan perusahaan bank hipotek. Dalam kedua peristiwa tersebut, […]

Jasanesia -Apakah Anda seorang pemberi pinjaman hipotek yang ingin mengadakan perjanjian layanan pemasaran dengan perusahaan pialang real estat? Atau Anda mungkin adalah perusahaan pialang real estat yang ingin mengadakan perjanjian layanan pemasaran dengan perusahaan bank hipotek. Dalam kedua peristiwa tersebut, kedua perusahaan tahu bahwa mereka tidak dapat membayar perusahaan lain untuk rujukan bisnis karena ketentuan anti-kickback yang tercantum dalam Bagian 8 dari Undang-Undang Prosedur Penyelesaian Real Estat (“RESPA”). Tetapi pemberi pinjaman hipotek dapat membayar pialang real estat untuk layanan berharga yang terkait dengan mengiklankan layanan pemberi pinjaman kepada konsumen yang dilayani di komunitas oleh perusahaan perbankan hipotek.

Kita semua dapat mempelajari cara membuat Perjanjian Layanan Pemasaran dengan benar sehingga kita terhindar dari masalah dengan regulator dan menghindari tuntutan hukum. Mari kita ajukan beberapa pertanyaan dan berikan jawaban tentang Perjanjian Layanan Pemasaran (“MSA”).

1) Mengapa kita melakukan perjanjian layanan pemasaran?

Jawaban: RESPA mencegah pemberi pinjaman hipotek membayar perusahaan real estat untuk referensi klien. Tetapi undang-undang mengizinkan secara sah mengatur dan memelihara perjanjian layanan pemasaran di mana pemberi pinjaman membayar perusahaan real estat untuk melakukan layanan periklanan tertentu untuk keuntungan pemberi pinjaman hipotek.

2) Apa yang harus saya lakukan untuk memastikan saya melakukannya dengan benar?

Jawaban: Kedua belah pihak memerlukan program layanan pemasaran yang ditetapkan yang didasarkan pada berbagai kebijakan, prosedur, tinjauan, dan konfirmasi bahwa layanan tertentu yang ditawar ternyata disediakan dengan cara yang terdokumentasi dan dikonfirmasi. Anda juga mungkin ingin mengidentifikasi dan menentukan layanan periklanan spesifik yang diizinkan perusahaan Anda dalam pengaturan ini. Kurangnya program yang ditentukan yang sering menyebabkan perusahaan mengadakan perjanjian layanan pemasaran dengan persyaratan berisiko yang mungkin seharusnya tidak dilakukan oleh para pihak.

3) Apakah saya perlu melakukan analisis ekonomi?

Jawaban: Ya, adalah penting bahwa pemberi pinjaman hipotek membayar perusahaan realty nilai wajar dari layanan yang diberikan untuk setiap layanan yang dikontrak. Sebagian besar perusahaan perbankan hipotek akan menyewa pihak ketiga untuk melakukan penilaian ekonomi ini. Ada beberapa perusahaan bereputasi baik di luar sana yang melakukan layanan ini dan penting untuk bekerja sama dengan perusahaan ini untuk memastikan bahwa evaluasi ekonomi yang tepat dilakukan untuk setiap layanan periklanan yang disetujui oleh para pihak dalam MSA mereka.

4) Dapatkah saya masuk ke MSA dengan semua jenis orang bisnis?

Jawaban: Ini adalah keputusan pengadilan / Biasanya Anda ingin masuk ke MSA dengan perusahaan pialang real estat atau mungkin pembangun rumah. Ingatlah bahwa fokus kami di sini adalah mengidentifikasi perusahaan yang ingin kami belanjakan untuk biaya iklan guna menjangkau konsumen yang membutuhkan pembiayaan hipotek untuk pembelian rumah mereka.

5) Bagaimana saya tahu bahwa saya tidak membayar terlalu banyak untuk suatu layanan?

Jawaban: Sekali lagi, dapatkan penilaian ekonomi yang dilakukan oleh perusahaan terkemuka yang memahami bisnis ini dan minta mereka menghargai setiap layanan yang akan terdaftar di MSA Anda. Selalu membayar kurang dari jumlah yang dihargai untuk setiap layanan agar aman.

6) Layanan apa yang dapat saya kontrak dengan perusahaan real estat?

Jawaban: Kami telah melihat iklan situs web, ledakan email, papan nama di perusahaan realty, dan layanan konsultasi setiap jam sebagai beberapa contoh.

7) Kontrol apa yang saya perlukan untuk memastikan proses MSA saya sesuai?

Jawaban: Kami menganjurkan agar Anda melakukan tinjauan bulanan atas MSA Anda dan mendapatkan bukti bahwa semua layanan yang dikontrak memang dilakukan sesuai kesepakatan.

Perjanjian Layanan Pemasaran jika digunakan dengan benar dapat menjadi satu cara lagi untuk membawa prospek hipotek ke dalam bisnis hipotek Anda.