teknologi

Keunggulan Headphone Audio Technica ATH-M50X

Summary

  Audio Technica adalah sebuah produsen untuk peralatan audio berkelas di dunia bahkan pemasarannya sudah mencapai titik dimana disukai oleh semua orang di berbagai belahan dunia. Perangkat ini memiliki banyak seri yang mana rata-rata serinya cukup dikenal banyak orang salah […]

 

Audio Technica adalah sebuah produsen untuk peralatan audio berkelas di dunia bahkan pemasarannya sudah mencapai titik dimana disukai oleh semua orang di berbagai belahan dunia. Perangkat ini memiliki banyak seri yang mana rata-rata serinya cukup dikenal banyak orang salah satunya ATH-M50X ini.
Audio Technica ATH-M50X ini salah satu yang paling bagus dari seri M. Lalu apa saja keunggulannya? Simak berikut ini.

1.    Desain Yang Futuristik

Dari segi desain Audio Technica seri M ini memang masih menggunakan bahan plastik, tapi tenang saja karena tidak mengurangi ke-kerenan yang ditimbulkannya. Sementara pada earcup-nya menggunakan bahan berupa busa berkualitas yang sangat nyaman digunakan pastinya. Pada bagian kulitnya earcup di desain khusus agar tidak membuat aliran udara terhambat dan berkeringat sehingga membuat pengguna tetap nyaman.

2.    Detail Yang Signifikan

Seri M ini memiliki arti yaitu Monitor. Maksudnya adalah headphone seri ini dirancang khusus untuk orang-orang yang memastikan setiap suara ada di nada yang tepat. Para komposer musik harus menggunakan handphone ini agar bisa mendapatkan nada sesuai keinginan dan memastikan tidak ada yang ada yang meleset.
Audio Technica juga sangat praktis ketika digunakan sehari-hari karena sangat nyaman untuk mendengarkan musik atau bermain game. Menggunakan driver dengan diameter 45 mm dan kabel yang terbuat dari aluminium yang dibungkus tembaga untuk membuat suara tetap jernih dan akurat khususnya di bagian bass. Headphone ini memiliki rentang frekuensi suara yang cukup luas yaitu 15 Hz sampai 28000 Hz.

3.    Banyak Varian Warna

Seri ATH-M50X ini menawarkan banyak varian warna yang bisa dipilih yaitu Hitam, putih, biru dan  merah. Bahkan pada warna merah diberi aksen emas sebagai edisi spesial pertama. Lalu pada warna terbarunya yaitu warna biru dibalut dengan hitam di bagian atasnya.
Warna-warna ini tentu cukup elegan ketika digunakan baik oleh para pria maupun wanita. Jadi anda tidak perlu ragu karena saat digunakan memang tetap keren.

4.    Earcup Sangat Fleksibel

Di bagian earcup memang didesain untuk memberikan kenyamanan ketika anda menggunakannya dalam waktu lama. Bagian ini di desain luas untuk menutupi keseluruhan bagian telinga. Bagian bantalan Audio Technica seri M ini dibuat sangat empuk agar para penggunanya tetap nyaman bahkan mampu berputar sebanyak 180 derajat jadi Anda bisa melakukan one-ear monitoring.
Bagian engsel penyambung earcup dibuat lentur jadi mudah dilipat ketika anda membawa headphone ini bepergian. beratnya juga masih cukup standard yaitu 285 gram saja.

5.    Kabel Yang Disesuaikan Dengan Kebutuhan

Untuk bagian kabel biasanya sering jadi masalah tapi pada Audio Technica ATH-M50X ini tidak jadi masalah karena dibekali dengan kabel yang bisa dilepas. terdapat tiga pilihan kabel untuk semua kebutuhan para pengguna headphone ini. Tersedia 3 meter kabel melingkar dan 3 meter kabel lurus agar bisa digunakan untuk studio atau mengontrol musik saat di panggung. Ada tambahan lagi 1,2 meter kabel lurus untuk mendengarkan musik sehari-hari dan bisa dibawa ketika dalam perjalanan karena tidak terlalu panjang.

Demikian beberapa keunggulan dari Audio Technica seri ATH-M50X  yang tentunya bisa jadi pilihan bagi anda ketika sedang mencari headphone dengan kualitas bagus desain yang menawan bahkan untuk keperluan di atas panggung. Untuk pembelian headphone seri ini di Blibli anda akan mendapatkan penawaran menarik yaitu dibanderol dengan harga 3 jutaan saja dari harga normal 6 juta. Blibli memang sedang memberikan promo besar-besaran hingga 43% untuk produk seri M ini. Jadi tunggu apalagi segera lakukan pembelian untuk headphone ini hanya di Blibli saja.