Lifestyle

NAH Project, Brand Lokal yang Harus Kamu Punya

Summary

Banyak masyarakat saat ini yang beranggapan bahwa produk import dari luar negeri memiliki kualitas yang jauh lebih baik dan lebih unggul dibandingkan dengan produk lokal alias produk asli dari dalam negeri. Anggapan keliru inilah yang banyak dianut dalam pikiran masyarakat […]

Banyak masyarakat saat ini yang beranggapan bahwa produk import dari luar negeri memiliki kualitas yang jauh lebih baik dan lebih unggul dibandingkan dengan produk lokal alias produk asli dari dalam negeri. Anggapan keliru inilah yang banyak dianut dalam pikiran masyarakat Indonesia. Anggapan tersebut tidak hanya terbatas pada produk-produk fashion seperti tas, sepatu, baju, maupun aksesoris lainnya melainkan juga meliputi produk kebutuhan primer seperti celana dalam pria, banyak pria yang lebih memilih membeli celana dalam import dari lada lokal dengan dalih salah satunya karena kualitas. Namun yang menjadi pertanyaan sekarang apakah memang tidak ada brand celana dalam pria lokal yang mampu menyaingi kualitas produk import sehingga para pria tak perlu repot-repot lagi jika ingin membeli celana dalam dengan kualitas bagus yang mampu membuat rasa nyaman saat dipakai, yang baik untuk kesehatan, yang mampu menyerap keringat, tidak lembab, bahan yang digunakan bagus, berkualitas, dan juga memiliki harga jual yang sesuai dengan kantong?

Jawabannya adalah ada. Ada beberapa brand lokal yang menawarkan celana dalam dengan kualitas yang baik yang dapat disandingkan dengan celana dalam dari brand luar. Untuk segmen produk celana dalam pria lokal ada beberapa merek yang mampu bersaing dengan brand luar dengan menawarkan kualitas yang tidak kalah dengan produk produk import. Bahkan, brand brand lokal tersebut tidak hanya menawarkan produknya di dalam negeri melainkan juga mengekspornya ke luar negeri. Masyarakat luar sudah banyak yang mengakui kualitas dari brand lokal ini, maka masyarakat Indonesia harusnya sudah tidak meragukan kualitas produk lokal ini bahkan sudah tidak perlu lagi membeli celana dalam import karena sudah tersedia di negara sendiri dengan kualitas yang dapat disandingkan dengan dengan brand luar bahkan mungkin dapat mengungguli. 

Salah satu brand lokal yang memiliki kualitas produk yang unggul adalah brand rider. Rider adalah merk celana dalam lokal yang kini menjadi pertimbangan bagi anda yang ingin mencari produk dengan kualitas terbaik yang tak kalah jika dibandingkan dengan kualitas celana dalam pria import dari brand-brand dunia. Rider merupakan brand yang dimiliki oleh PT Mulia Knitting Factory yang merupakan suatu perusahaan yang telah berdiri puluhan tahun yang lalu di Indonesia, sejak tahun 1955.

Perusahaan garmen ini didirikan oleh Pan Cin Kong yang telah memiliki pengalaman dalam memproduksi produk celana dalam yang berkualitas. Kualitas yang terbaik ini telah  terbukti menghasilkan produk celana dalam pria merk Rider yang tak hanya dipasarkan di dalam negeri melainkan telah diekspor ke banyak negara. PT Mulia Knitting  Factory ini juga mengekspor produknya ke luar negeri seperti malaysia, Singapure, dan negara negara yang lain. Selain itu negara negara yang menjadi wilayah tujuan ekspor produk dari brand rider ini di antaranya adalah negara negara di Eropa, Amerika Serikat, dan juga Kanada.

Rider memiliki keunggulan tidak hanya bisa memberi kenyamanan ketika dipakai melainkan juga memiliki kualitas setara dengan produk celana dalam pria import yang lain. Celana dalam satu ini juga memberikan jaminan pemakaian yang hi,gienis, nyaman dan sehat. Ditambah lagi pihak PT Mulia Knitting Factory juga menggunakan teknologi anti bakteri yang didatangkan secara khusus dari Swiss sehingga membuat celana dalam ini bagus untuk kesehatan.